Musik Adalah Bahasa Universal Keberadaannya Tidak Pernah Tersekat Oleh Ruang Dan Waktu

Dia Milikku - Yovie and Nuno

by ALBUMUSIK | 11:58 in |

Semula ku tak tahu
Engkau juga tlah ingin memilikinya
Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu

Dia untukku
Bukan untukmu
Dia milikku
Bukan milikmu
Pergilah kamu
Jangan kau ganggu
Biarkan aku
Mendekatinya

Kamu
Tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia
Berikan aku
Pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi

Dia Untukku
Bukankah dulu pasti
Kamu juga kan jadi
Dengan dirinya
Dia yang menentukan
Apa yang kan terjadi
Tak usah mengaturku

Dia untukku
Bukan untukmu
Dia milikku
Bukan milikmu
Lihatlah nanti
Lihatlah saja
Biarkan aku
Mendekatinya
Kusarankan engkau mundur saja

Dia untukku
Bukan untukmu
Dia milikku
Bukan milikmu
Pergilah kamu
Jangan kau ganggu
Biarkan aku
Mendekatinya

Dia untukku
Bukan untukmu
Dia milikku
Bukan milikmu
Lihatlah nanti
Lihatlah saja
Biarkan aku
Mendekatinya

Kamu
Tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia
Berikan aku
Pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi oohh

Dia untuk aku
Bukan
Dia untuk aku

9 komentar:

  1. The Ronald Stok & Partner on 26 April 2008 at 08:16

    wah liriknya kepanjangan

     
  2. Usaha Kecil Menengah on 30 April 2008 at 09:45

    ooooo sip

     
  3. Bola Fans Club on 30 April 2008 at 09:47

    ok bgt

     
  4. Bloger And Google Adsense on 30 April 2008 at 09:50

    Ini dia yang kusuka

     
  5. marsudiyanto on 3 May 2008 at 03:24

    Makasih telah sudi mampir di blog saya. Masuk ke blog Anda jadi sejuk, warnanya adem. Isinya juga bisa saya jadikan penyeimbang. Hidup saya yang penuh dengan kesibukan ngajar (saya seorang guru matematika), bisa refreshing di blog Anda. Selamat berkarya.

     
  6. Latihan Soal UNAS/UAN 2003-2007 on 3 May 2008 at 06:52

    wah ini lirik atau apa ya..

     
  7. Latihan Soal UNAS/UAN 2003-2007 on 3 May 2008 at 06:53

    Jangan Tersinggung ya Mas

     
  8. Unknown on 2 February 2014 at 18:33

    lagunya sip gan..
    ditunggu update slanjutnya

    mobil baru
    http://goo.gl/fW3nCw

     
  9. Unknown on 10 March 2014 at 22:12

    terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mesin Mobil